Friday, December 21, 2012

Vitaya Hidayahtika Birthday's

Back lagi dengan cerita baru :)
sebenernya uda lewat banget nih hari buat gue ceritaiin . tapi gak papa deh ya .
langung ke cerita gue aja :D
yuk di simak ........

Tepat tanggal 18-12-12 hari ulang tahun sahabat gue . namanya "Vitaya Hidayahtika"
dia adalah sahabat baik gue . walaupun akhir-akhir ini jarang banget sama gue karena kesibukan masing-masing tapi gue tetap solid sama dia :)
dia temen seperjuangan gue . persahabatan gue sama dia gak semulus apa yang di bayangkan . banyak lika liku nya juga . sempet salah paham cuman karena cowok , dan banyak lagi deh .
dia temen gue yang bisa buat gue senyum-senyum gak jelas :)
udah deh ..... cerita tentang dia .....
sekarang gue cerita tentang berjalannya kasi suprise ke taya "panggilannya"
awal mula dari si oci , dia sms gue ngajakin ggue kasi suprise ke taya . gue sebenarnya cuman mau kasi kado doang sih . tapi oci ngajakin bareng suprise nya :) gue setuju deh .
lalu gue cariin taya kado . karena yang gue tau taya suka banget sama maddrid jadi gue cariin barang yang berbau madrid . gue keliling-keliling gak dapat juga tuh barang . kalau gue kasi dia baju gak mungkin kan ? secara dia ada yang ori nya .....
nah , gue mikir mau kasi yang beda aja . pas gue ingat di kamar nya gak ada boneka . jadi gue berinisiatif kasi dia boneka biar ada yang temenin bobo nya .... ce ileeeeeeeee .........
hahahahahaha.
gue pun membeli boneka teddy bear di mol . gue bungkusin deh tuh kado . dan kado dari haris pun datang . gue simpan kadonya :)
pas tepat tanggal 18 desember gue dan teman-teman gue menyusun rencana buat kasi suprise ke taya .
karena gue pas lagi gak enak body , jadi gue minta reza "cowoknya oci" jemput gue . mumpung si reza juga sepupu gue . jadi ntar gak jadi salah paham sama pacar gue . hehehehehehehe.
nah , di situ semua berunding ngomongin rencana buat ngerjain taya .
pas itu gue di suruh pegi ambilin kue ultah taya bareng ega . ya ampun jauhnya perjalanan ...... cuaca pun nggak mendukung pas gue uda ambil tuh kue dan mau pulang menuju rumah taya ternyata hujan badai men......
berenti bentar buat teduh pas udah reda gue cabut lagi buat ke rumah taya.... setengah perjalanan hujan badai lagi .......... baju gue luar dalam udah basah kuyup di buatin sama hujan -_____-
tapi gue tetep gak putus asa bawa tuh kue sama si ega . gue meluncur menerobos cakrawala dan hujan-hujan yang menyerang . sampai akhirnya gue nyampai di rumah taya semuanya pada menunggu .......
dan lo tau .....
hampir aja semuanya ketauan . karena gak lama kemudian taya dan pacarnya datang .
semua langsung pada heboh umpetin kue nya .
semua pun bersikap seperti biasa seperti gak ada apa-apa .
dan rencana di mulai ..... kita semua pulang tanpa memberi suprise apa-apa ke dia .
dan lo pada tau . taya langsung bawa muka super bete .... dan dia juga bete sama cowonya yang tiba-tiba berubah sikap gak jelas gitu .... hahahahaahhaha.
kasian si taya nya ...... kita semua pulang . tapi ini bukan beneran pulang loh......
kita barengan masih ngumpul . ngumpet dari rumah tara .... nah rumah tara itu depan rumah taya . kita lewat dari gang belakang rumah tara . dan itu sangat-sangat deg degan .... antara berhasil atau nggak ..... kami satu persatu masuk ke rumah taya agar gak ketauan sama mama nya .....
and you know..........
"SUPRISE" berhasil loh ..... taya terharu ..... walaupun hampir ketauan ........
hahahahahahahah.........
gak sia-sia men .... rencannya ....dan gak sia-sia juga perjuangan gue sama ega bawa kue hujan-hujan :D sampai basah ...........
hahahahahahahah. 

"Happy birthday taya , wish u all the best .... i love my best friend .... "







No comments:

Post a Comment