Sunday, December 16, 2012

Welcom To My Life


hei............ 
kenalin aku " Riska Kusmarani Iskandar " terlalu panjang deh kayak nya nama aku .... 
oke , aku simpulkan .... panggil aja aku ikha :D itu panggilan untuk segala kalangan ... ahahahahahah
aku wanita berumur 19 tahun , dengan mimik muka yang manis dan di iringi tambahan mata yaitu kacamata :D 
aku wanita yang mempunyai sikap egois tingkat se - kabupaten ahahahahaha, friendly , dan peduli sesama .... eaaaaaaa ...... :D
kata teman" aku dan para sahabat juga aku orang yang baik , bawel , friendly , asik banget , bisa di ajak jadi tempat curhat dan aku orang yang sangat pelupa .... itu penyakit udah bawaan lahir :'(
aku anak ketiga dari tiga saudara ..... papa hero bernama " Sultan Iskandar Amir" dan mama wonderwoman bernama " Chariyani " dan aku mempunyai 2 saudara lagi kakak angel " Marini Iskandar " dan dia punya suami yang bernama " Sy.Rizal Al kadrie" dan juga punya anak yang selalu manggil aku dengan sebutan TETA it's nice name :D keponakan yang paling aku sayang dan selalu aku rindu ..... yeaaaaah namanya
"Syf .Aura Rizma Kanahaya " dan 1 lagi abang aku yang di bilang handsome sama semua teman" aku dan aku gak terima itu karena aku lihat biasa aja .... yups.... abang super " Haris Fadillah " aku mempunyai keluarga kecil dan sederhana , senang , sedih , di lalui bersama . sangat cinta keluarga kecilku :) dia jiwa dan jantung aku . 
my favorit ...... aku sangat suka yang namanya coklat .... coklat adalah penghilang stress aku ... aku juga suka sama barang yang namanya "STITCH" i love stitch .... berawal dari sma aku suka :D karena dia berwarna biru dan lucu banget :D
lanjut cerita lagi ......  aku punya 1 sahabat dari aku sma sampai detik ini yups .... namanya "Haris Munandar" sebenarnya sahabat aku 2 orang tapi sayang ..... dia uda gak di anggap sahabat lagi ... teman aja mikir" . terlalu kecewa. padahal dia sahabat aku yang paling dekat selain haris . sedih , sumpah sedih .... dia tau segala hal tentang aku. sangat dekat . tiba" dia ngejauh dengan hal yang gak logis :( aneh .... sumpah ! yaudah lah ... lupain tuh wanita .... lanjut ke cerita sahabat .... yeaaaah.... dia haris , cowok sixpack , berkulit exotis , berwajah tampan , berambut lurus , dengan sikap yang sangat friendly walaupun suka ngambek tiba" . :D
tapi sayang banget sama haris :D 
eeeeeh........  tiba-tiba aku dapat sahabat baru ..... sahabat yang bisa gantiin tuh wanita :D 
yups.... di kenalin nih .... sahabat baru aku .... dia adalah eng ing eng ..... " Dini Dwi Ardita" yeaaaah.... that's my best dia punya sifat dan jalan pikiran yang banyak sama dengan aku .... anak yg simple , gak suka ribet , rada kelaki"an , cantik , baik , kadang nyebelin kalau suruh berpikir , pelupa nya udah akut bangettttttttttt.... tapi dia teman baik aku :D 
eeeeeeh..... ada lagi sahabat aku ..... dia adalah " Putry Indriani " yeaaaaaah..... teman aku yg bawel , manja , egois , ngeselin , tpi ngangenin ..... ( ื▿ ืʃƪ)  baik ...... hitam manis , hidung mancung dan tinggi semampai .... uwow .... that's her :D 
eeeeeeeeeeeeeeeh.............................. ketinggalan sahabat aku yang 1 lagi ........ ini adalah my hero aku ...... dia adalaaaaaaaaaaaaaaaaah .......... *uhuk batuk bentar ....... dia adalah "Vitaya Hidayahtika" yeaaaaaaah, dia sahabat aku ..... baik, cantik, kece, gak smbong , rada tulalit , gila,heboh , enak di ajakin kemana aja ..... yeaaaaah.... itu dia .....  wanita berkulit putih , cantik , kurus , bermata sipit .... :D 
itulah sahabat-sahabat aku .....
hidup aku berwarna ada mereka .... kesedihan pun tertutupi oleh senyum karena ada mereka..... i love you so much my bestfriend ..... don't leave me .... :'(
itu sedikit perkenalan aku .... kalau mau tau lebih banyak soal aku tanya ke aku aja :D 
aku akan jawab kok :D 
ikuti semua cerita aku ...... akan ada cerita" menarik tentang aku .... oke ;) 
thanks ;) 

"ME"
 My sister , brother, and me :)
STITCH 
MY NEPHEW
With Haris Munandar
With Dini dan Putri 
With Vitaya Hidayahtika
With My friends ( ื▿ ืʃƪ)

No comments:

Post a Comment