Sunday, December 16, 2012

My New Inspiration

Hei gue back lagi men .... setelah berabad-abad gak pernah nge-blog lgi karena keluapaan password mulu . tapi gue harap sekarang gak lagi men . hahahahaha
okedeh, lo bakalan gak nyesel ikut pertualangan gue kali ini . 
karena gue gak tau mau bahas apa . gue bahas orang yg lagi bener-bener jadi penyemangat dan inspirasi gue aje deh yeeee ..... 
hahahahaha. siap kan diri lo bakal ketemu cowok paling kece badai men . :D

Yang Pertama 
" Luke Holland " 
Cowo Kece badai ini udah buat gue kelepek-kelepek dan buat mata gue yang bulet banget ini menjadi "LOVE" lo tau kenapa gue suka banget sama luke holland ? 
luke holland itu cakep badai men .... dia jago banget main drum nya . wuiiiiiiiiih banget deh pokoknya . selain itu gayanya yang cool dan santai itu yang makin buat gue suka banget sama dia . aaaahhhh.... kalau luke holland nya disini gue bakal simpen di lemari . gak bole ada orang liat kecuali gue :) 
 Ini yang namanya LUKE HOLLAND :* 




Oke , udah selesai gue cerita soal luke holland . Walaupun cuman dikit ajee .... soalnya gue gak mau terlalu banyak kasi tau lo pada . ntar jatuh cinta lagi sama dia . :D pokoknya kalau lo mau liat skill drum nya gimana lo search aja di youtube . banyak banget video dia main drum . di hp gue aja penuh sama video nya :D dan gue sukses meracuni otak-otak temen gue buat suka sama dia :) 
oke , lanjut lagi deh .

Yang Kedua , gue suka banget sama nih orang . nah .... yang ini beda sama luke holland . kalau luke holland kan bule . ini mukanya aja bule . tapi orang indonesia loh . dia jago main gitar,suara nya kece badai , dan dia tampan banget men ....... yuhuuuuuuuu namanya "Febrian Nindyo" Cowok tampan ini punya sebuah grup gitu deh . namanya "Hivi" nah . berawal dari gue suka liat video klip nya . lama-lama gue suka liat mukanya si febrian nindyo. padahal erza juga ganteng loh . tapi kena di hati gue cuman si febrian nindyo . aaaaah..... ganteng banget men ............. udah pandai main gitar jago nynyi juga . gimana gak keren ..... 
Ini yang namanya "FEBRIAN NINDYO"





yeaaah , itu sedikit juga tentang febrian nindyo . :) sekarang gue mau lanjut lagi sama my inspiration gue saat ini . yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

Yang Ketiga , ini cowok kocak abis men , kece badai , bisa buat gue semangat banget kalau liat tingkah konyol nya . namanya adalah Petra G Michael a.k.a "JEBRAW" yupps ......dia cowok super dupel kocak . pas gue liat video nya di "Jalan Jalan Men " itu uda buat gue ngakak .... galau gue ilang seketika liat tingkah dia . aaaaaah. kata jebraw "Pecaaaaaaaah abis men " itu gak bisa gue lupain . sekarang pun gue jadi ketularan konyolnya dia . gue ikut tingkah dia sekarang . gak tau kenapa . spontan aja gitu -_- 
ini yang namanya "JEBRAW"



I love you so much jebraw ... lo emang penyemangat gue . aaaaaaaaaaaahhhhhhhh . 
eits . yang lain juga ding .... ahahahahaah. 
okedeh . udah semua yang jadi inspirasi gue lo tau . 
kelanjutan cerita gue ntar lagi gue ceritaiin . tunggu yeeey . :D 




No comments:

Post a Comment