Tuesday, December 18, 2012

Anniversary 11 Month ♥♥♥

Gue back lagi nih men , ini gue cerita tentang romance gue :D semoga bisa menginspirasi lo pada semua :D 
gue mulai deh ceritanya :) 
di simak baik-baik ...... !
tanggal 18-12-2012 tepat di hari jadi gue sama pacar gue . gue pacaran bareng dia udah 11 bulan lamanya . walaupun masih di anggap belum begitu lama . tapi menurut gue ini rekor buat gue men . selama ini putus nyambung putus nyambung sampi 2 tahun itu gak ada artinya . nah kalau sama yang ini beda badai men .....
gue gak pernah putus sama nih orang . awal pacaran gue juga uda ada komitment . sebesar apapun masalah kita ntar jangan di selesaikan dengan kata "PUTUS" yeaaaah ..... alhasil sampai sekarang gak ada kata putus di hubungan kita . eittttttttttsssssssss , tapi hubungan gue sama dia sama aja kayak pasangan yang lainnya . masalah pasti ada .... dulu gue pikir gak akan ada masalah di hubgan gue . tapi ternyata.... cobaan terus datang ke hubungan gue . sempat putus asa . pengen gue akhiri semuanya . tapi gue selalu mikir hal-hal yang dia udah lakuin ke gue . dari hal susah sampai seneng bareng dia . itu yang bisa buat gue bangkit lagi. kadang gue kesel , sama sikap nya yang cuek , gak pedulian , dan selalu bilang dia selalu ngertiin gue . tapi hasilnya NOL gak ada tuh dia ngerti gue . biasanya gue ngambek gak jelas juga karena gue pengen di perhatiin "LEBAY" ahahahaha. iya .... gue lebay . kadang gue envy gilaa gitu ngelihat pasangan-pasangan yang selalu ada waktu buat pacarnya . tapi gue paham kok . dia kerja buat dia . dan hasil itu akan menjadi kesenangan buat dia dan untuk kedepannya dia . nah , gue kan udah mikir dewasa nih semenjak pacaran sama dia . yang dulunya gue manja abiiiiiiiiiiis , egois banget , keras kepala , dan lain-lainnya . sekarang gue masih bisa kontrol walaupun kadang egois gue muncul seketika :D gue juga orang yang paling benci nunggu . tapi karena pacaran sama dia gue bisa menghargai waktu . gue tunggu dia pulang . doi kerja di luar kota . kira-kira udah 7 bulanan lebih gitu deh doi ninggalin gue keluar kota . tapi gue gak pernah yang namanya ngeluh soal jarak . yang gue keluhkan cuman komunikasi yang minim banget . nah ,,,,, gue baca buku temen gue . tentang LDR disitu udah terang-terang di tulis kalau LDR tuh butuh komunikasi yang kuat , kepercayaan yang lebih , dan rasa sabar menunggu yang tangguh . gue udah lakuin itu semua men. tapi lo tau hasilnya apa ? dari rasa ngalah gue , itu jadi boomerang buat gue . malah dia yang ngerasa enak dan seenak"nya sama gue . sempet ada masalah besar buat gue . hancurnya percaya gue sama dia . yang jelas-jelas udah buat gue kecewa . gue pikir gue gak akan ketemu nih angka 11 buat hari jadi gue . tapi , setelah gue mediasi (nah,lho) gue cerita banyak sama temen gue . di situ gue di kasi penerangan men .... 
dan akhirnya gue urungkan niat untuk putus asa . dia minta maaf ke gue . yang gue sedih banget . gue udah beliin dia jam buat kado anniv gue . tapi semuanya selesai dengan kekecewaan gue . gak jadi deh tuh yang namanya "SURPRISE" yang ada malas ... semacam sia-sia ide gue . -__- 
tapi gue udah maafin dia , dan gue kasi dia kesempatan buat memperbaiki semuanya . walaupun gue gak percaya lagi sama dia . dan rasa sayang gue udah mulai berkurang karena kekecawaan yang dia kasi . tapi gue tetep bertahan sama dia . yang jadi pelajaran buat gue . " kalau orang yang lo sayang ngelakuin kesalahan jangan di balas dengan kesalahan yang sama dengan yang dia beri ke kita. tapi cukup lo tau , lo pahami , dan lo pelajari . semua bakal kembali ke dia lagi kok . kalau kita ngebalas dia sama aja kita jahat lebih jahat malah dari dia . keep calm " itu yang gue pikirin mulu . dan sampai sekarang gue tegar banget . karena gue mikir , gak akan ada habisnya mikirin nih masalah . kalaupun dia kecewain gue lagi , gue tinggalin deh . hati men hati .... kalau uda retak sekali masih bisa di benerin tapi kalau udah berkali-kali ...? gak deh ... gue lebih milih ninggalin daripada gue nahan rasa . sayang sih sayang . tapi kalau gak di hargain di anggap sampah baik gue tinggalin . jadi intinya keep calm , positive and you have many friend's . lo bisa bebasin pikirin lo berimajinasi , lo bebas hangout ilangin stress lo , dan lo bisa lebih tidur nyenyak kalau lo lakuin hal yang gue bilang . karena sekarang gue merasakannya :) galau pasti .... takut pasti .... tapi percayalah . orang yang berbuat jahat ke kita pasti bakal ketauan kok :) 
dan pas di hari anniv gue , gue gak nyangka masih sama-sama doi . dia ngucapin anniv gue pas jam 00.00 dan itu hal yang jarang dia lakuin ke gue . dan dia ngucapin itu sampai air mata gue netes . gue gak nyangka gue bisa sesabar dan sepemaaf ini . gue bisa setegar ini . dan gue bisa nerima orang yang udah gak ngehargai gue dengan lapang dada dengan kasi kesempatan kedua dia . so sweet .... hujan pun turun nunjukin perasaan gue . harapan gue buat anniv ini " dia terakhir buat gue , gak di kecewaiin lagi , gak ada yang di tutupin lagi , di ngerti gue , di peduli gue , dan di ngehargai perasaan gue disini . yang nungguin dia pulang , yang nungguin dia bbm,sms,telpon gue 24 jam . dan gue harap dia bener-bener peka sama semuanya . dia bener-bener sadar bahwa disini ada orang yang setia nungguin dia pulang dengan sejuta harapan buat masa depan . i love you honey . keep romantic" 
yeeeey............... ini gue cerita di blog sukses buat gue nangis lagi. soalnya gue udah terlalu banyak berharap sama dia tapi dia nya .............. hancurin semua :'( miris men ..... 
tapi gue harap dia gak jahat lagi sama gue . 

i love you nonox ..... 
you're my future.....
you're my the best in my heart ....
and you're my superhero :* 
HAPPY ANNIVERSARY 11 MONTH HONEY :) :) :) :* :* :* 







No comments:

Post a Comment

Post a Comment