Sunday, December 16, 2012

Happy Anniversary 3 Month


Happy Anniversary 3 month ( ื▿ ืʃƪ)

yippppppppi......... gue kembali lagi dengan sederet cerita gue sekarang ..... 
gue mulai dari awal ...... eeeeeh...... kok pake gue ? ahahahahaha.... gpp lah yah . oke sekarang gue mulai . 
ini tentang cerita cinta aku selama 3 bulan ini sama si doi .... cowok chinnese , berkulit putih so pasti dong .... emang ada gitu chinese hitam kyk org negro ? ahahahaha , cakep , baik , cuek , peduli sesama , and he is my hero in my heart ( ื▿ ืʃƪ) aaaaah......... sweet banget .... yaaah.... he is Nonox . dia cowok yang selama ini ada di samping gue selama 3 bulan , dia penyemangat gue , dia pelindung gue , dia tempat gue curhat , dia pacar yang sangat bijak dalam mengambil keputusan , dia pacar yang baik banget buat gue , dia segalanya . gue jalanin hubungan sama doi sudah 3 bulan , selama itu alhamdulillah gak ada kata masalah , paling masalah kecil dan itu di atasi dengan aman . masalah yang paling besar gue hadapi sama si doi pas pdkt doang , pas pacarannya lancar banget masalah sedikit pun gak ada . doi cowok yang pengertian , cowok yang memandang masalah gak sebelah mata , langsung di tuntaskan itu yang aku suka banget dari dia . selama 3 bulan ini gue udah kenal sama sesuatu tentang dia , sekarang yang gue rasa bahagia banget karena keluarga gue udah tau pacar gue siapa . dan gak ada kata BACKSTREET. yeaaaaaaaah, karena sikap dia yang sopan ke mama papa gue dan keluarga gue dan dia juga 1 hobi sama papa gue jadi deket deh :D  senang banget pas tau kalau semua keluarga gue gak mempermasalahin hubungan gue . walaupun gue pacaran sama doi LDR "Long Distance Relationship" tapi gue bakal sabar nungguin pacar gue pulang dengan bawa senyum dan kangen dia buat gue . gue malah bersyukur sekarang , jujur aja gue punya sifat yang jelek banget selain egois , gue punya sikap bosan. gue paling gak suka sama hubungan yang monoton yang hubungannya cuman ketemu , ngobrol , sms/bm-an,besoknya gitu lagi . gue gak suka . nah, sama doi gak monoton , dia kan jauh tuh . gue kangen mulu .ketemu aja dalam seminggu cuman 3 kali . makanya gue usaha buat jaga kepercayaan dia apapun hal gue, gue ceritaiin deh tuh sama doi . kecuali masalah gue . gue paling anti cerita masalah keluarga gue dan masalah penyakit gue ke orang lain . walau itu orang tua gue ,gue gak pernah cerita hal gituan . gue cuman mau mereka tau gue bahagia , gue tersenyum walaupun sebenarnya banyak masalah di benak gue yang harus gue selesaikan sendiri. Nah, itu yang gak di suka pacar gue . tapi mau gimana lagi , itulah gue . orang yang gak suka merepotkan orang lain . lebih baik gue repotin diri gue sendiri :D 
* Tanggal 18 Januari 2012 pukul 20.10 wib gue jadian sama pacar gue , dia nyatain perasaan ke gue di tempat ngumpul dia bareng teman"nya . hal yang gak akan aku lupain . pas gue jawab "IYA" firework muncul . dan itu buat suasana tambah romantic . 
* Tanggal 18 Februari 2012, jujur deh , gue emang masih labil . pengen aja di ucapin anniv tiap hari jadi gue sama doi , pas 1 bulan gue sama dia . dia ngucapin ke gue . dan itupun telat . gue sempat kecewa dan gue pikir ini keterlaluan cueknya . sampai akhirnya dia jelasin ke gue . dan gue ngerti itu :D
* Tanggal 18 Maret  2012 , gue nungguin telfon dari dia dan berharap dia ngucapin anniv gue bareng dia pas jam 00.00 tapi pas dia telpon gue 1 pun omngan gak ada kata "Happy Anniv sayang " uuuuh , sempat kesal, tapi gue pikir yaudalah . pas gue dapat cerita dari temen gue soal hal yang buat gue cemburu . gue gak berani tanya sama dia .gue diam ,pas jalan juga gue diamin dianya . dan lo pada tau apa yang di lakukan buat gue pas itu ........ gue di ajakin di suatu tempat makanan cepat saji tempat tongkrongan gue sama doi dan temen"nya . pas ngantri doi gue kacangin . udah malas gara" dia gak ngucapin anniv ke gue , dan soal wanita juga . gue diam , dia cuman nyengir" dan marah" pas antrian gue gak maju" . karena pas itu antrian panjang banget , pas gue udah selesai ngantri dan duduk di tempat biasa gue dudukin sama doi gue tetep aja diam . gak ngomong . lalu tiba" 2 temennya datang . gue masih aja diam dengan tampang eteb . tiba" dia deketin hpnya ke aku lalu dia suruh aku baca kata" di hp nya dan lo tau itu tulisan di hp nya apa???? "Happy Anniversary 2 month :*" WOW..... dan di sela itu keluar suara yang gue suka .... yups .... lagu Adera - lebih Indah . Mata gue langsung berkaca-kaca .... so sweet banget .... tiba" dia datang dari belakang aku dan bawa kado buat aku. hadiah anniv dia buat aku . dan itu buat aku terharu banget dia cuman bilang " gue tau kok lo ngambek sama gue gara" gue gak ngucapin anniv . gue ingat kok anniv kita , tapi gue mau ucapinnya pas jam jadian kita , makannya pas ngantri gue mara" gara" gue gak mau kelewatan jamnya" ya ampun, pas dia bilang gitu gue cuman diam dan senyum" doang . mau nangis malu gue nya :D 
sayang banget gue sama dia .... banget .... dan soal hubungan sama wanita itu kata teman dan doi dia cmn temanan doang . gak pernah pacaran :D
* Tanggal 18 April 2012 , bulan ini gue sangat sedih :"( pas hari jadi gue bareng dia . dia gak bisa ada di samping gue . yaaaaah, i know lah ..... dia kerja . dia cuman ngucapin gue dan yaaaah... cuman lewat sms . tapi gue senang kok , dia masih ingat sama anniv kita . dan dia juga ucapin via telpon walaupun gak tepat pas jm jadian gue sama dia . tapi no problem lah buat gue . masa bodo. gue mikir syukur aja dia ingat . secuek" dia . dia itu perhatian banget kalau soal ginian . :D

oke..... finnaly cerita anniv gue sama pacar gue udah gue ceritain . next time gue bakal cerita lagi . cuman lo blublu teman curhat gue . yeeeeeaaaaah..... thank's :* 
Happy Anniversary 3 Month :)
You're my everything ..... keep romantic honey .... :*

No comments:

Post a Comment

Post a Comment