Thursday, December 27, 2012

Ninda Birthday's

Gue back lagi men ..........
ini cerita tentang persahabatan .... pengen tau .... pasti kepo kan ? :D 
yuks ikutin cerita gue sekarang .... musti .... kudu .... di baca ........
hahahahaahahahahah.

berawal gue cerita dari pencarian kado buat ninda ......
sebenarnya udah jauh hari gue pengen cari kado buat ninda . sekalian buat taya juga pas itu . tapi , karena gue sohib yang solid banget men..... jadi gue nungguin dini . bareng dini cari kado nya . nah ,,,,, gue sebut namanya lo pasti gak ngerti dan gak kenal . oke.... gue jelasin . 
gue punya 3 sahabat .... biasa gue sebut "TELEBITA" aneh kan.... itu nama sepintas aja di otak . ahahahaah.
yang pertama , "DINI" cewek ini temen cewek yang super cuek . :D "PUTRI" cewek ini yang sangat super duper busy men...susah banget buat bareng dia -__- . "NINDA" ini dia cewek yang yang di jadiin tema gue . ini yang ultah . cewek yang easygoing ..dan seru :D kadang suka menghilang juga _---_ . oke ....sedikit gue kasi tau sahabat gue . nah .... gue lanjut lagi nih ceritanya :D
jadi , si dini minta barengan cari kado buat ninda .... gue pun nunggu pas waktu lagi luang-luang nya .... bahasa apaan tuh "luang-luang" ? ahahahahahaha
lupain ! -___-

pas tepat tanggal 25 desember , pas banget ada waktu luang .... tapi sayangnya gue lagi sakit men .........
galauin penyakit :( karena gue gak boleh kecapean dan lain sebagainya .....
gue jadi bimbang mau cari kado .... takut nya kambuh lagi penyakit gue . 
nah ...... pas gue pergi dengan banyak perjuangan bareng dini .... alhamdulillah gue gak kenapa-napa .
dapet deh tuh kado .... gue beliin domba yang lagi tengkurep . nah lho .... domba "TENGKUREP" hahahahahaaha
lucu aja gue liat tuh boneka.... gak jelas banget .... tapi ada manfaatnya . bisa di boboin ...wkwkwkwwkk
si dini beliin ninda anjing kesamping ....gak jelas juga bentuknya gimana...tapi lucu beud.........
keluar deh alay gue .
hahahahahaha
 pulang dari gue beliin kado ninda gue mesenin kue ninda buat ntar suprise nya ....
gue pilih cupcakes .... biar dapat kebersamaannya :D
hari pun berlalu........fiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh..............

Teng Tong !!!!!!!!!!!!!
27 Desember ......................
"HAPPY BIRTHDAY NINDA ANNISAVELDA
pas tepat jam 00.10 gue ucapin ultah dia lewat "VOICE NOTE" padahal suara gue serak-serak gitu karena masih sakit :( 
tapi dengan semangat kemerdekaan gue nyanyiin dia bintang kecil .....eh..... salah ding .... happy birthday ....
hahahahaahahah
saking semangat nge-blog jadi ngeheng otak gue ! 
alhamdulillah dia suka....:') 
nah ......... gue lancarin aksi jahat gue ......... 
seakan-akan gak ada suprise buat dia .... 
dini dan putri juga melancarkan aksi nya ...........
dan ....berhasil ..........
pas sore dini uda bbm gue .... nyuruh ambil tuh kue secepatnya karena kakaknya mau pergi .
gue galau mampus .............
sampai-sampai kasi kabar ke putri aja gue lupa badai ..........
gue buru-buru pulang kerja dan langsung nelpon putri dan langsung minta jemput dini buat jemput gue buat ambil kue nya ...........
pas dini jemput gue dan nyampe kerumah kakak itu . lo tau apa yang terjadi .................................
:O 
kakaknya uda pergi men ...............gue tambah galau mampus ...........
bingung kalut ..........campur-campur :( 
rencana gue sama dini padahal habis magrib kasi suprise ke ninda ...........
pas gue telpon kakaknya , kakaknya bilang jam 7an baru nyampe rumah .........sumpah ...... galau banget gue .
gue pun pulang dengan harapan kosong ...tanpa kue ....... :( 
gue pulang ke rumah dini ....tapi pas jam 6teng kakak itu hubungi dini ....dan lo tau......
gue kalang kabut karena kakaknya udah di rumah . dan itu buat gue senang banget sama dini .
ahahahahahahaha
gue pun ngebut ngambil kue buat ninda ......
pas gue ambil tuh kue .....
gue ,dini ,putri siapin semua rencana...........
pake acara di rekap lagi exsecusi kami .
dini pun melakukan aksi rencananya .
dan lo tau .................
belum juga rencana berjalan ninda udah datang di rumah dini . 
kami pun kalang kabut karena takut gagal semua ..........
gue dan putri ngumpet di kamar sebelah kamar dini . gue gak tahan ketawa . 
dan lo tau begonya lagi karena uda buru-buru banget ...........
korek api nya ketinggalan men ........
makin galau deh cari tuh korek ....
tapi untunglah dini langsung kasi korek nya ...............
gue hidupin lilin kue nya .....
dan gue kasi suprise buat ninda . alhamdulillah perjuangan kita sukses men .............
ahahahahahahahahaah
gak nyangka .....................

"HAPPY BIRTHDAY MY BEST NINDA ANNISAVELDA"
 I hope you always and forever best friend to me :)










1 comment:

  1. ya allah so sweet kak :'( mau nangis bacenye, sumpah kitak keren tiada duanya deh :* thankssomuchh for anything

    ReplyDelete